Minggu, 07 September 2014

Rayakan Hari Kemerdekaan

Martapura-SMIH, Ponpes Hidayatullah Martapura adakan perayaan hari kemerdekaan RI Sabtu(16\08\2014). Meskipun perayaan tersebut dilaksanakan dengan sederhana kegiatan tersebut bisa membuat siswa baru memperlihatkan bakat-bakat mereka. Ini terlihat diketangkasan siswa kelas VII dalam lomba hasta karya \ 3R yang sempat membuat para kompetitif dari kakak kelas agak gelabakan, dalam lomba bakisah bahasa Banjar juga, Mirdad Yusuf Kautsar (siswa kelas VII) keluar sebagai pemenang lomba. Ternyata dia sudah memiliki banyak pengalaman selagi di Sekolah Dasar.

"Ulun rancak juara bekesah waktu SD, sampai tingkat provinsi," ungkap Mirdad. Selain perlombaan untuk para siswa, sekolah juga mengadakan perlombaan untuk para guru bertajuk lomba masak. Hal ini semakin membuat suasana meriah karena para siswa memberikan dukungan kepada guru favoritnya masing-masing.



"Kita ajarkan murid-murid berkompetisi, kita keluarkan bakar murid-murid kelas VII, kita rayakan kemerdekaan, kita lanjutkan perjuangan para pahlawan," ucap Kepala Madrasah disela-sela wawancara menjelang penutupan. (Rep/ft : OSIS SMIH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar