Jumat, 04 April 2014

"Tingkatkan Kreatifitas Santri dan Tetap Jaga Semangat Belajar", Drs. H. Hidayaturrahman, M. I. Kom


Banjar,  Hidayatullah- Sabtu (05 April 2014).
Upacara gabungan kali ini terasa istimewa karena pembina upacara hari ini adalah seorang alumni Pesantren Hidayatullah Martapura yang membuat kami bangga, membuat kami termotivasi untuk meningkatkan semangat belajar, beliau adalah Drs. H. Hidayaturrahman, M. I. Kom, Kasubag Informasi dan HUMAS Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.
Dalam kesempatan kali ini beliau memberikan motivasi agar santri dan santriwati tetap menjaga totalitas dan semangat belajar demi mewujudkan pribadi yang berintelektual dan berakhlak mulia.

 Santri dan santriwati Pesantren Hidayatullah Martapura sangat antusias mendengarkan pesan-pesan beliau. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Mts dan MA Hidayatullah pun tak luput mendapatkan masukan dari beliau. Beliau menginginkan santri dan santriwati SMIH, khususnya yang bergerak di bidang OSIS agar selalu mengasah kreatifitas mereka dibidang apapun dalam konteks positif, terlebih untuk meningkatkan dan memajukan pesantren tercinta.
Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dan apresiasi setinggi-tinggi kepada Bapak Drs. Hidayaturrahman, M. I. Kom yang telah bersedia dan sudi memberikan pesan-pesan dan motivasi kepada santri santriwati kami. Kami menunggu motivasi beliau selanjutnya.(Hsnh/peshid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar