Jumat, 17 Januari 2014

Ponpes Hidayatullah Meraih Juara Umum

Banjar, Humas – Pondok Pesantren Hidayatullah Martapura meraih juara umum pada kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke 68 dengan meraih 24 Tropi dari 81 Tropi. Pembagian Tropi dan sekaligus Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan Kankemenag Banjar di aula STAI Darussalam Martapura Kamis (09/01).
Pada Kegiatan tersebut hampir semua kegiatan lomba diraih. Kepala MTs Hidayatullah Muhammad Ihsan meyakini sepenuhnya bahwa semua itu dapat diraih berkat kerja keras para guru pembimbing dan semangat yang tinggi dari siswa.
“Untuk itu kami mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang setinggi-setingginya, terutama kepada para pembimbing dan siswa-siswi Ponpes Hidayatullah,” ucap kepala madrasah.
“Saya berharap dengan prestasi yang sudah dicapai, mudah-mudahan ditahun yang kedepan dapat mempertahankan prestasinya”, tambah beliau.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga disampaikan oleh pimpinan umum Ponpes Hidayatullah H. Saifullah Nasroun Thohir, Lc. “Saya sangat berbahagia dan merasa bangga atas prestasi Ponpes Hidataullah sekarang ini. Semoga prestasi yang dicapai tidak hanya di tingkan Kabupaten tapi juga bisa sampai ke Tingkan Provinsi bahkan sampai tingkat Nasional,” harap beliau. (Zhd/Ponhid)

2 komentar: